TRAGIS WANITA DISETUBUHI DIPERALAT PUTUSKAN BUNUH DIRI

Tragis Wanita Disetubuhi Diperalat Putuskan Bunuh Diri
Casino Online Baru-baru ini ada kisah mengerikan dari seorang wanita yang baru saja akan menikah. Namun tak berselang lama hari pernikahan mereka sang pengantin wanita membuat video bunuh diri dengan meminum secangkir racun dan mengirim video tersebut kepada pasangan nya. Ternyata pengantin wanita hanya digunakan tubuh dan memperalat hartanya.

Tragis Wanita Disetubuhi Diperalat Putuskan Bunuh Diri
Baccarat Calon pengantin wanita ini bernama Nisha Devidas, dalam video kematian tersebut tampak dengan jelas sedang meneguk gelas yang berisi air hitam pekat dalam rumah nya di desa Rohini negara bagian Maharashtra, India Barat.

"Padahal sepuluh hari kedepan dia akan melangsungkan pernikahan dengan pria yang tidak disebutkan nama nya dalam video mengerikan tersebut."

Adik laki-laki Ravi Kavle mengatakan kalau Nisha Devidas sakit hati karena diperas oleh sang mantan pacar Nikhil Borkar hingga memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri.

Tragis Wanita Disetubuhi Diperalat Putuskan Bunuh Diri
Roulette Pada saat kejadian tersebut Nisha ditemukan oleh orang tak di kenal, yang segera melarikan calon pengantin tersebut ke rumah sakit umum yang ada di Bhandara. Namun nyawa dari Nisha tidak tertolong lagi, karena dokter menyatakan Nisha telah meninggal sebelum dia sampai ke rumah sakit.

Sicbo Adik laki-lakinya merasa sangat terpukul atas kematian Nisha. "Hari pernikahan adik perempuan ku ini akan dilaksanakan tanggal 4 februari, tapi dia telah pergi kedalam kematian 10 hari sebelum pernikahannya."

"Pria bernama Nikhil Borkar yang bertanggung jawab atas kematian adik perempuanku. Pria itu telah memikat kakakku, dengan alasan akan menikahinya, ternyata pria itu hanya memakai tuh dan memeras uang kakak perempuanku."

Adu Ayam Ravi Kavle juga mengatakan kalau kakak nya Nisha bunuh diri karena merasa muak dan tak berdaya. Ravi menuntut pihak berwajib agar Pria bernama Nikhil ini segera bisa di tangkap dan menerima hukuman.

Tragis Wanita Disetubuhi Diperalat Putuskan Bunuh Diri
Slot Game Kasus ini telah di tangani oleh pihak kepolisian setempat, namun tidak jelas apakah pihak polisi telah melakukan wawancara dengan si pelaku Nikhil Borkar ini. Menyebabkan kasus ini masih tertunda.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: