KELEBIHAN STEROID 8 ORANG MENJADI KORBAN PEMBUNUHAN DI JEMBATAN LONDON

berita terbaru indonesia hari ini tiga wajah pelaku aksi pembunuhan 
Berita terbaru indonesia hari ini terjadi penyerangan di jembatan terkenal London hingga pembunuhan yang menewaskan delapan orang. Diketahui kalau para pembunuh tersebut telah menggunakan obat steroid dalam jumlah besar, Dan pengadilan akan berlangsung hari ini

Para pelaku yakni, Khuram Butt (27), Rachid Redouane (30), dan Youssef Zaghba (22), mereka menculik pejalan kaki yang melintas di jembatan tersebut dengan menggunakan sebuah mobl van putih. Kemudian mereka membawa korban tersebut ke pasar terdekat sebelum menusuk tubuh korban dengan pisau keramik sepanjang 30cm pada 3 Juni tahun lalu.

Penyerangan terakhir terjadi sekitar pukul 10.07 PM sampai 10.16 PM, saat para penyerang yang telah menewaskan setidaknya delapan warga London ini di tembak mati oleh satuan kepolisian pada lokasi tersebut.

Berita terbaru indonesia hari ini

Nama delapan korban tersebut adalah :

berita terbaru indonesia hari ini delapan foto korban yang terbunuh dalam serangan teroris.
  1. Christine Archibald (30thn) warga Kanada tewas melalui penculikan mobil van putih.
  2. Xavier Thomas (45thn) warga Prancis tewas juga kerena aksi penculikan mobil van
  3. Alexandre Pigeard (26thn)
  4. Sara Zelenak (21thn)
  5. Kirsty Boden (28 thn)
  6. Sebastien Belanger (36thn)
  7. James McMullan (32thn)
  8. Ignacio Echeverria (39thn) 6 korban ini tewas akibat aksi tusukan langsung pisau.
Kepala petugas kepolisian dari Inggris beserta Mark Lucraft QC dari Wales, mendapat tugas untuk melakukan pemeriksaan tempat kejadian tersebut. Sesampainya di lokasi mereka langsung melakukan pemeriksaan tempat perkara. Juga mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang hadir pada tempat kejadian perkara hari itu.

berita terbaru indonesia hari ini Polisi dan penyelidik kasus memberikan penghormatan kepada korban pembunuhan

Kepala Jonathan Hough QC berkata kepada pengadilan bahwa ahli Toksikologi sangat diperlukan dalam pemeriksaan juga dalam menyiapkan laporan mengenai tersangka yang menggunakan steroid tersebut untuk mengintrogasi kenapa melakukan penyerangan.

Hough mengatakan : analisis dari sampel yang kami ambil dari para penyerang menggunakan senyawa DHEA, atau biasa dikenal Steroid hormon. itulah kenapa dibutuhkan seorang ahli phisikolog guna melihat jarak dari fisiologis yang terdapat pada masing-masing penyerang.

Temuan untuk perkiraan tersangka menggunakan Steroid DHEA ini terdeteksi sebelum kematian pelaku, atau mungkin juga beberapa jam sampai beberapa hari sebelum kematian mereka. "Pakar yang tepat dalam bidang ini telah diturunkan guna menyiapkan laporan terkait temuan steroid DHEA ini."

berita terbaru indonesia hari ini Tim yang ditugaskan memeriksa tempat terjadinya perkara dari kematian pelaku juga 8 korban.

Berita terbaru indonesia hari ini

berita terbaru indonesia hari ini tiga pelaku teror jembatan London tewas di tembak polisi setempat.

Coroner Mark Lucraft QC diharapkan dapat memberikan arahan yang tepat serta membuka jalan berdasarkan penyelidikan ketat dan menyeluruh selama sidang di Old Bailey.

Karena dia bertanggung jawab penuh atas penyelidikan yang telah memakan delapan korban beserta korban teroris yang tertembak mati. Selain itu Lucaraft akan di bantu oleh Jonathan Hough QC serta Aaron Moss selaku penasehat dari pendiri Jembatan London dan juga Borough Market Inquests.

Petugas periksa berkata bahwa tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mencari siapa saja yang tewas, kapan mereka tewas, dimana lokasi mereka tewas, dan bagaimana merewa tewas. ungkapnya.

Analisa kemudian tertuju pada beberapa benda yang ada di tempat kejadian, diantaranya, pisau pelaku, telepon genggam, dan sebuah sabuk bunih diri palsu, yang mana itu hanyalah sebuah botol yang diikat ke badan dengan menggunakan lakban.

Terdengar seruan dari para polisi kepada masyarakat dimana meminta menyerahkan bukti video dan gambar yang telah mereka ambil agar bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk kasis penyelidikan ini, agar bisa di berikan kepada pengadilan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: