Ratusan Penumpang Dievakuasi Dari Kereta London Yang Terbakar Juga Terjadi Tiga Ledakan Besar Sebabkan Kekacauan Saat Jam Sibuk

  • Ratusan penumpang telah di evakuasi dari kereta London yang terbakar di sebelah selatan Stasiun, saat kereta ini berangkat mengantar ratusan pekerja.
  • Kereta Rush Hour berangkat dari stasiun Clapham Junction ini terbakar setelah melewati stasiun New Malden.
  • Seorang penumpang terkaget karena tidak jauh dari tempat nya duduk terdengar 3 suara ledakan yang sangat besar.
Lokasi tempat berhentinya kereta London yang mengalami permasalah kabel listrik korslet

Para penumpang menjerit keras meminta pertolongan saat kereta Londong yang mereka naik terbakar saat berangkat di jam sibuk.

Ratusan dari penumpang ini di evakuasi dari layanan KA jalur South Westren ke Woking. Setelah mengalami kebakaran akibat dari gangguan listrik yang terjadi pada malam hari itu.

Diyakini akibat Kabakaran besar kereta api terjadi karena dipicu oleh kabel listrik yang korslet.

Kebakaran ini menyebabkan kepanikan penumpang dengan Percikan api dan asap tebal.
Pemadam kebakaran yang memrintahkan penumpang agar cepat pergi ke tempat yang aman.

Pihak dari South Western mengatakan kalau Tim Spesialis akan menggurus kobaran api pada bagian sisi kereta api terlebih dahulu, tulis South Western di akun twiter mereka.

Seorang warga dari perumahan sekitar kereta api yang terkejut, dimana kereta terbakar berhenti di Berrylands London selatan ini mengeluarkan tiga kali ledakan yang sangat kuat hingga mengguncang perumahan warga sekitar. Ucap warga tersebut kepada media Sun.

Banyak gambar dramatis yang di ambil dari kebakaran kereta api ini tersebar ke media sosial, dimana menunjukkan kobaran api yang keluar dari kedua sisi kereta gerbong penumpang terdepan ini.

Bahkan saat kejadian tersebut seorang dari pihak Konsultan Media Graham Lovelace (55), yang akan pergi ke kota Hampton Court, terjebak di dalam kereta London yang terbakar tersebut.

Graham Lovelace berkata "Kareta api saat itu sangat sibuk, bagian gerbong terdepan ini penuh sesak, banyak penumpang berdiri, termasuk saya yang ikutan berdiri.

"Kejadian ini terjadi setelah kami baru meningalkan stasiun New Malden, yang kemudian terdengar suara keras juga percikan api putih yang terang."

Dari sebuah percikan api kecil yang kian membesar sehingga terjadi ledakan kuat.
Penampakan keluarnya penumpang dari kereta api London yang terbakar akan di tangani oleh tim spesialis.

"Saya saat itu berada di gerbong terdepan tempat listrik korslet itu terjadi."

"Tercium bau asap juga penumpang yang berteriak-teriak agar yang duduk membuka jendela gerbong kereta api tersebut. Tak lama setelah itu muncul percikan api yang lebih besar dan mengeluarkan lebih banyak asap memenuhi ruangan gerbong."

"Begitu sesampainya di pemberhentian stasiun Berrylands, seluruh penumpang meninggalkan kereta tersebut. Namun saat itulah ledakan besar terjadi, semua orang bergegas turun dari kereta dan berdiri di atas trotoar stasiun."

"Satuan petugas pemadam kebakaran segera datang ke lokasi terjadinya ledakan dan langsung memerintahkan semua orang untuk keluar dari peron stasiun ketempat yang lebih aman." Tambah Graham Lovelace.
Keadaan membaik setelah api berhasil dipadamkan dan akan di lakukan perbaikan secepatnya.

Pihak dari South Western menulis pernyataan di akun twitternya yakni : sisi kereta api yang terbakar itu terjadi di dekat stasiun Berrylands.

Untuk sementara akibat dari peristiwa ini kami telah memblokir salah satu jalur terpenting kota tersebut. Tim Khusus yang datang, sedang melakukan perbaikan untuk menyelesaikan masalah ini.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: