PEKERJA NHS KENA DENDA 100 EURO KARENA MENOLONG PRIA EPILEPSI

Peraturan tempat parkir yang membuat Kidson harus membayar denda 100euro karena menolong orang epilepsi.
Berita terbaru kali ini datang dari Tenggara London, dimana seorang pekerja NHS kena denda 100 euro karena menolong seorang pria Epilepsi. Kabarnya pekerja NHS ini serasa tertampar harus membayar denda parkir sebesar 60 Euro, karena membantu seorang pria yang jatuh akibat penyakit epilepsinya kambuh, Dan berdiam di tempat parkir tersebut selama 11 menit.

Wanita yang bernama Margaret Kidson (60), mengatakan kalau dirinya terlambat kembali ke mobil yang di parkirnya karena membantu orang yang menderita fit Epilepsi. Kejadian ini terjadi pada pusat perbelanjaan di Erith, Tenggara kota London.


Kidson yang memang bekerja di pusat kesehatan dekat daerah supermarket tersebut, meluangkan waktunya 20 menit untuk merawat pria yang sedang sakit tersebut sebelum kembali ke mobilnya.

Saat Kidson akan membayar denda tersebut sebesar 60 euro, namun denda pajak tersebut telah meningkat menjadi 100 euro. Sehingga operator dari Smart Parking Ltd menolak uang yang dia berikan untuk membayar denda tersebut.

Margaret Kidson Pekerja dari NHS yang mendapatkan denda 100 euro karena menolong orang epilepsi.
Pekerja kesehatan sosial yang memarkir kendaraan nya di depan Erith Riverside Shopping Center tersebut marah. Dengan mengatakan kalau besarnya denda tersebut sangat menjijikan.

Kidson Mengatakan kalau dia menghabiskan beberapa waktu dengan pria tersebut, guna memastikan dia tidak muntah dan tersedak. Namun karena perbuatan nya tersebut malah dirinya yang mendapat hukuman atas menolong orang yang sedang membutuhkan.


Dia berkata kepada matahari, kalau dia rela memberikan 100 euro miliknya sehingga dapat menolong orang dari kematian.

"Kamu tidak akan mungkin bisa meninggalkan orang yang sedang sakit dan tersedak. yang dengan gampang mengatakan, Bisakan hamu minggir agar mobilku bisa lewat." Kata Kidson.

Margaret Kidson
Kidson juga mengatakan entah apa yang sudah terjadi pada dunia ini, Bahkan kalau denda tersebut tidak di bayar maka penagih hutang akan datang ke rumah nya untuk menagih uang denda itu.

Dia juga telah mengajukan permohonan banding kepada operator parkir mobil Smart Parking Ltd tersebut, namun belum mendapatkan tanggapan dari mereka.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: