Spirit Bear Keluar Mencari Ikan Fotografer Terkejut


Kejadian aneh terjadi saat seekor Beruang putih yang cukup nakal keluar dari tempat persembunyian dengan menjulurkan lidahnya. Mengagetkan sekelompok turis di British Columbia, para turis inipun tak mau melewatkan kesempatan langka ini untuk mengabadikan foto hewan imut dan cantik tersebut. Beruang ini di namai dengan Spirit Bear (Hantu beruang), karena memiliki bulu putih pucat yang menyelimuti badannya. Bahkan beruang ini merupakan Spesies langka dari jenis beruang hitam Amerika.

Justru mantel putih di tubunya, membuat mereka sangat mudah dilihat manusia. Namun dalam berburu mantel ini akan membuat ikan tidak menyadari keberadaan nya. Sehingga mereka sangat mudah mendapatkan target buruan mereka.



Para ilmuan mengatakan kalau warna putih pada bulu beruang ini dapat membuatnya tak terlihat oleh Salmon saat siang hari. Karena di siang hari salmon hanya akan menghindari bulu gelap milik beruang hitam.

Kesempatan yang sangat langka dari keluarnya beruang putih Spirit Bear ini sama sekali tidak di sia-siakan oleh fotografer sekaligus pemimpin dari pemandu wisata kelompok alam.

Fotografer ini mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup, karena dapat melihat dengan jelas menggunakan kamera yang dibawanya memakai mode close up dari spesies langka beruang hitam Amerika.




Apalagi dengan beruang putih ini yang sepertinya sedang berpose model untuk kamera yang akan menjepretnya. bahkan beruang ini menjulurkan lidahnya saat berjalan seakan memamerkan untuk di foto oleh fotografer tersebut.

Itulah mengapa makhluk-makhluk mengemaskan ini di beri julukan "Spirit Bear" atau 'Ghost Bear' Karena warna bulu mereka yang tidak biasa. Apalagi Beruang ini sangat sulit ditemukan karena hanya ada sekitar 500 mamalia yang ada di dunia ini.

'Beruang putih keluar dari dalam hutan dan membuat kelompok tur kami terkejut atas kedatangan nya. Dengan santai beruang ini terus berjalan di sepanjang bebatuan yang bergetar karena arus sungai deras.'



Turis bernama Waugh dari kota Seattle, Washington mengatakan : "Beruang ini sibuk menjelajahi garis pantai pada saat air surut, yang di gunakan untuk mencari makanan mereka yakni bangkai ikan salmon."

Seluruh gambar yang di ambil atau berhasil di dapatkan tersebut pada bulan september tahun lalu.



Pada akun facebook miliknya, Fotografer satwa liar dan alam ini membagikan hasil foto jepret terbaiknya tentang beruang Spirit Bear. Dengan menulis notice "seekor beruang langka yang sedang berburu ikan salmon."
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: