VIETJET DAPAT KARTU MERAH KARENA SEDIAKAN PRAMUGARI SEKSI

Vietjet Dapat Kartu Merah Karena Sediakan Pramugari Seksi
Casino Online Pemilik dari maskapai penerbangan Vietnam meminta maaf Karena telah mendatangkan model dengan pakaian yang sangat minim. Model ini diketahui bergabung dengan tim pemain sepak bola Vietnam yang akan pergi bertanding.

Baccarat Maskapai Vietjet memang sudah sangat terkenal dengan pramugari yang mengenakan bikini. Namun kali ini menjadi pukulan keras atas aksi menyediakan model seksi tersebut. Karena tim dari pesepak bola ini mengalami kekalahan telak saat melawan Uzbekistan dalam kejuaraan  Konfendewasi Sepak Bola U-23.

Roulette Hampir semua Negara komunis sangat marah dengan kejadian ini dan mereka menyerang menggunakan media sosial untuk mengutuk dan mengkritik maskapai penerbangan tersebut. Bahkan ada yang memberi ancaman untuk memboikot maskapai Vietjet tersebut.

Bahkkan ada yang membagikan foto dari model tersebut. terlihat foto dari pemuda berwajah canggung karena di peluk model seksi dengan bikini atas berwarna perak dan celana dalam warna merah.

Vietjet Dapat Kartu Merah Karena Sediakan Pramugari Seksi
Pada penerbangan ini juga terlihat gambar model dengan bikini yang di hiasi dengan bunga juga bulu bulu untuk di peragakan dalam pesawat pribadi yang mengangkut para pemain ini saat akan pulang setelah turnamen selesai.
Langkah yang dilakukan Vietjet ini sangat berani, terkesan murahan yang menyinggung tim, para penggemar, hingga penumpang. Ungkap seorang pengguna Facebook Nguyen My Linh yang menulis  dan memposting hingga mendapatkan lebih dari 1700 jempol juga 100 kali dibagikan tengah hari senin lalu.

Para pengguna jejaring sosial mengatakan kalau sangat tidak pantas untuk mengirim model pakaian dalam untuk menemani pemain yang masih remaja tersebut.

Vietjet Dapat Kartu Merah Karena Sediakan Pramugari Seksi
Sungguh sangat menjijikan. Saya akan melakukan boikot pada maskapai Vietjet ini. Cetus Le Nguyen, yang merupakan pekerja kantoran di Vietnam ini.

Lihat juga : Tragis wanita disetubuhi diperalat putuskan bunih diri.

Sicbo Walaupun kalah, penampilan tim Vietnam di ajang AFC ini akan meningkatkan semangat para atlet untuk bisa menjadi pahlawan nasional. Bahkan para atlet ini mendapatkan suguhan acara bintang rock saat mereka akan kembali ke rumah.

Vietjet Dapat Kartu Merah Karena Sediakan Pramugari Seksi
Slot Game Terlihat gerombolan dari para penggemar telah berada di sepanjang jalan Hanoi dengan mengibarkan bendera, hanya untuk melihat kepulangan tim sepakbola mereka.

Adu Ayam Setelah serangan media sosial, maskapai penerbangan Vietjet menyatakan meminta maaf atas aksi model pada hari minggu tersebut. Dengan alasan kalai ini merupakan langkah improvisasi, yang belum terlalu matang di pikirkan oleh tim strategi pemasaran mereka.
"Diberitahukan kalau para staf yang bertanggung jawab telah mendapatkan pendisiplinan."

Vietjet Dapat Kartu Merah Karena Sediakan Pramugari Seksi
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: