KISAH RIO'S KOTA CANTIK PENUH TRAGEDI

Kisah Rio's Kota Cantik Penuh Tragedi
Casino Online Negara Brazil memiliki sebuah kota bernama Rio De Janeiro, terletak sangat stategis juga sempurna karena di apit oleh hutan dan lautan. Tempat yang sesuai bagi mereka pencari kesenangan, kota  berpakaian minim, pusat dari industry minyak Brazil, Juga merupakan sebuah pusat tarian bergenre Nova, Choro, Samba hingga Bossa.

Foto-fotografi yang memukau dari Joao Pina, juga mengingatkan kalau Kota Rio merupakan tempat sebuah teater perang.

Baccarat Dimana masih banyak bangkai manusia tertumpung mendaki dalam kota Favela Rio's. Itulah cermin dari perjuangan Pemerintah dalam mengendalikan perdagangan Kokain. Tak jauh dari pantai pasir Ipanema, terlihat para gembong narkoba berperang satu sama lain. Gembong narkoba ini juga bertempur dengan polisi bahkan tentara yang sedang bertugas aktif.

PERDAGANGAN KOKAIN
Roulette Peristiwa yang terjadi di Rio, tidak terpaut jauh dengan kota Libya, Afghanistan juga pantai gading, ujar Pina. Merupakan seorang fotografer bangsa Portugis yang tidak asing dengan Zona Perang.

Sicbo Reporter Pina berkata, kalau kota Rio's sudah terlalu tenggelam dalam pemakaian senjata hingga sering kali terjadi pertempuran senjata. Bahkan terbit sebuah buku tentang terbunuh nya ribuan orang di kota Rio pada saat menjelang Olimpiade 2016 silam.

Slot Game Ajang permainan yang seharusnya menjadi pusat perayaan kemunculan Negara Brazil sebagai Negara yang akan berkembang. Selain itu, ekonomi Brazil berhasil terangkat satu dekade lalu, yang disebabkan adanya penemuan minyak di laut dalam perairan Rio's.

RIO'S BERHASIL BANGKIT SETELAH TERPURUK MENJADI KOTA YANG INDAH
Adu Ayam Akhirnya setelah terpuruk cukup dalam, Rio berhasil bangkit kembali dengan sangat cepat. Bahkan memamerkan ambisi besar Brazil. Dimana terjadi pembangunan besar-besaran seperti memperbaiki sistem transit, gedung pencakar langit, Hotel bintang 5, juga tempat olimpiade mewah tertata mewah hiasi pemandangan kota Rio Brazil.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: