FLU BURUNG MENYERANG KEDIAMAN RATU INGGRIS MARAH TUJUH ANGSA MATI


Berita ini dikutip langsung dari Dailymail sabtu (5/2/2018), mengabarkan kalau Swans (Angsa) dari kediaman Ratu di khwatirkan terbunuh oleh virus flu burung.

Kabarnya sebanyak tujuh dari total sepersepuluh kawanan angsa milik Ratu dipastikan meninggal terkena virus flu burung yang sangat mematikan, juga sangat dikhwatirkan virus ini dapat menyebar hingga kedalam kediaman Istana.

Kematian dari 7 angsa tersebut dapat di mengerti karena setidaknya 13 burung sedang dalam pemeriksaan oleh penjabat. Sedangkan Ratu ingin mendapatkan kabar terbaru dari para ahli untuk mengetahui secara pasti apa yang telah membunuh hewan kesayangnya tersebut.

David Barber, yang merupakan pejabat penjaga hewan kesayangan Ratu ini, juga bertanggung jawab atas tradisi 800 tahun yaitu melakukan sensus tahunan Angsa Thames tersebut. berkata kepada Sun : "Kami sangat sedih dan Kerugian atas kematian angsa-angsa tersebut."

Bahkan seorang penulis biografi kerajaan Penny Junor berkata, kalau Ratu pasti akan sangat kesal mengenai kematian hewan kesayangan nya tersebut.

"Ratu adalah seorang pecinta binatang, dan jika mereka terkena virus flu burung itu sangat mengerikan."

Adanya sumber lain yang mengatakan "kalau virus dari flu burung ini di cemaskan telah menyerang ternak angsa Windsor. Meraka sekarang hanya bisa menunggu keluarnya hasil tes, namun semua orang memikirkan hal terburuk yang bisa terjadi. Karena hasil pemeriksaan baru akan keluar pada awal minggu depan."

Sebelumnya ada empat unggas liar terbunuh oleh virus (H5N6) ini di Amwell Nature Reserve dalam Hertfordshire dua minggu lalu. Sehinga menyebabkan Defra mengeluarkan himbauan mengenai Zona Pencegahan Avian Influenza 18 January.

Ada juga sekitar delapan puluh ekor angsa yang tewas meninggal ditengah wabah di Abbotsbury Swanery, Dorset pada bulan januari lalu.

Sedikitnya ada sekitar sembilan ekor burung angsa teruji positif terkena virus flu burung (H5N8). Pada kebun binatang yang dimiliki oleh Charlotte Townshend, salah seorang wanita terkaya di Inggris. Bahkan juga merupakan satu-satunya orang di Inggris yang berhak untuk memelihara angsa selain dari Ratu.

Sekarang ini para penjaga burung angsa ini diharuskan untuk mengikuti langkah-langkah dari Biosekuriti yang sangat ketat 

Pihak Kerajaan Inggris memiliki semua jenis Angsa bisu merupakan yang paling umum dari tiga jenis spesies yang ada di Inggris.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: