TERORIS ATTACK : TOTAL KORBAN MATI AKIBAT BOM BUNUH DIRI AFGHANISTAN

Seorang anak laki" yang berhasil diselamatkan dari ledakan bom mobil ambulan. Namun luka berat yang ada sangat menyakitkan dirinya yang masih sangat kecil.
  • *Manusia bom terlihat melewati pos perbatasan, dan mengatakan kalau sedang membawa seorang pasien sakit keras yang akan ke rumah sakit. Namun mereka berhasil di kenali oleh para petugas pos kedua.
  • *Pengebom yang merasa sudah di curigai ini kemudian langsung meledakan seluruh peledak yang ada di dalam ambulan, hingga terjadi asap tebal yang naik ke langit.
  • *Pengeboman ini terjadi saat jam makan siang warga, juga merupakan tempat tersibuk kota Afghanistam.
  • *Serangan menewaskan banyak orang ini terjadi di sekitar kedutaan besar, kantor polisi Kabul, Kantor Uni Eropa, yang merupakan tempat berkumpul badan negosiasi dengan Taliban.
Casino Online Aksi dari bom bunuh diri kali ini telah membunuh sebanyak 95 orang dan yang mengalami luka berat dan ringat sebanyak 158 orang. terjadi pada Ibukota Afghanistan, Kabul.

Baccarat Serangan mematikan ini di ketahui berasal dari Taliban dengan tugas untuk meledakan bom mereka di sekitar kantor kedutaan besar asing dan gedng-gedung pemerintahan. Kejadian ini terjadi pas seminggu setelah serangan mematikan di hotel Intercontinental.

Roulette Para pengebom bunuh diri ini menggunakan mobil ambulance agar bisa melewati pos penjagaan. Begitu tutur dari juru bicara Kementrian dalam Negeri, Nasrat Rahimi.

Sicbo Mereka berhasil saat melewati pos penjagaan pertama dengan mengatakan kalau mereka sedang membawa paisen yang sedang sakit ke rumah sakit Jamuriate. Namun pada pos kedua mereka di kenali oleh para petugas, dan langsung mengaktifkan bom yang ada di mobil ambulance tersebut.

Ledakan ini terjadi pada bagian kota yang saat itu sedang jam makan siang.
Pasukan tentara keamanan Afghanistan menerobos masuk ke lokasi ledakan dimana merupakan tempat tersibuk kota Kabul.
Asap pekat terus keluar dari tempat kejadian bom mobil. Padahal para dewan sedang bernegosiasi dengan Taliban.
Warga datang ke tempat kejadian untuk membantu efakuasi korban yang masih tertimbun reruntuhans.
Terdapat setidaknya 150 korban luka berat dan 95 orang yang meningal dalam kasus bom ini.
Begitu dasyat ledakan yang di hasilkan dari bom mobil ini membuat banyak bangunan yang tumbang.
Banyak masyarakat Kabul yang menghampiri tempat kejadian dan mencoba membantu efakuasi korban ledakan.
Korban yang mengalami luka-luka ringan langsung di beri pengobatan saat mobil ambulance datang ke tempat kejadian.
Sedangkan korban yang mengalami luka berat langsung di angkut ambulance ke rumah sakit terdekat.
Adu Ayam Jurubicara dari kementrian dalam negeri menyalahkan organisasi Haqqani, Karena kelompok militan ini bersembunyi di Taliban. Mereka juga di bantu oleh pejabar Afghanistan dan orang barat. Serangan besar yang banyak terjadi sudah di pastikan merupakan ulah dari organisasi ini.

Slot Game Ledakan mematikan ini merobek jalan yang saat itu sedang ramai. Hingga membuat banyak mayat yang berserakan di jalan dan bangunan yang hancur akibat ledakan.

Diprediksi juga kalau kekuatan dari ledakan Bom itu bisa memecahkan kaca jendela hingga sejauh satu mil.

Banyak orang yang datang untuk membantu, dengan mengotong dan mengantar mereka hingga mencapai mobil ambulance.

Terdapat seorang saksi pria yang mengatakan kalau dirinya berada cukup dekat saat bom itu meledak. Sehingga membuat dirinya pingsan, saat terbangun sudah banyak mayat atau orang terluka di sekitar daerah tersebut.

Pria ini shock dan terbangun dengan badan yang serasa remuk karena hempasan kekuatan bom.
Banyak warga yang tidak bisa berjalan di bantu dengan tandu yang akan langsung di antar ke rumah sakit terdekat.
Terlihat ada yang mengotong mayat seorang pria keluar melewati gedung Kementrian Dalam Negeri lama.
Sebenarnya banyak warga dari Afghanistan yang ingin hidup dengan tenang tampa terjadi perang yang membawa kematian di tempat tinggal mereka. Namun sepertinya kejadian ini masih akan terus berlangsung di Negara mereka.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: